Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Digelar Saat Pandemi, JFW 2021 Bakal Disiarkan Secara Live

Dok/Komite Jakarta Fashion WeekDok/Komite Jakarta Fashion Week

Topcareer.id – Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara fashion yang sudah dinanti-nanti yakni Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 akan digelar dengan mengadaptasi gaya baru.

“Pandemi Covid-19 turut mengubah tatanan dunia fashion. Berbagai penyesuaian pun dilakukan, termasuk memanfaatkan platform digital. Masyarakat dapat menikmati rangkaian acara JFW 2021 melalui kanal yang kami miliki serta kanal dari para partner yang bekerja sama dengan kami,” ungkap Direktur JFW, Lenni Tedja dalam keterangan resminya, Rabu (30/9/2020).

Para pecinta mode pun dapat menyaksikan fashion show, cerita di balik panggung, dan beragam konten menarik dari JFW 2021 secara live stream di microsite JFW.TV pada tanggal 26 sampai 29 November 2020.

Nantinya, puluhan desainer dan label ternama Indonesia seperti Fashion Forward, Dewi Fashion Knights, hingga para desainer muda lewat Lomba Perancang Aksesori 2020 dan Lomba Perancang Mode Menswear 2020 akan tampil dalam pegelaran yang berlangsung di Senayan City tersebut.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply