Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Cek! 4 Promo Makanan Murah di Bulan Oktober

Sumber foto: Freepik.com

Topcareer.id – Ada kabar baik nih bagi kamu para pemburu diskon, karena kali ini Topcareer.id akan merangkum 4 brand makanan yang siap memberikan potongan harga pada Oktober 2020 ini.

Breadtalk
Ada temen atau saudara kamu yang ulang tahun di awal bulan ini? Pas banget nih karena mulai 5-9 Oktober 2020, kamu bisa membeli kue ulang tahun seperti red velvet, choco rain,tiramisu dan chantily di seluruh outlet Breadtalk dengan harga Rp 129.000 aja. Selain itu, promo ini juga berlaku untuk pemesanan via website ya!

Marugame Udon
Bagi pecinta mie, hingga tanggal 18 Oktober 2020 Marugame Udon menawarkan berbagai menu dengan harga Rp 35.000/orang. Kamu juga akan diberikan diskon tambahan sebesar Rp 50.000 jika memesan melalui GoFood dengan menggunakan GoPay. Ingat promo ini hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek ya.

Gokana
Bagi kamu yang malas keluar rumah, bisa cobain nih promo buy 1 get 1 dari Gokana. Di mana setiap pembelian Beef Original Bento seharga Rp 36.364, kamu akan diberikan Chicken Ebimaki secara gratis. Bahkan kamu akan diberikan gratis ongkir untuk jarak <5 KM.

KFC
Penggemar ayam goreng? kalau gitu kamu bisa dapatkan 7 potong ayam KFC dengan harga mulai dari Rp 83.636 aja, artinya kamu bisa berhemat sampai Rp 34.000 lho. Promo yang berlaku hingga 11 Oktober ini bisa dipesan secara dine-in, take away, drive-thru, home delivery, ojek online dan KFC box terdekat.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply