Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Agustus 12, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Singapura Tawarkan Program Liburan di Kapal Pesiar Tanpa Tujuan

Foto Ilustrasi Kapal Pesiar

“Perlindungan COVID-19” untuk kapal Quantum Of The Seas

Royal Caribbean mengatakan bahwa Quantum of the Seas akan mulai menawarkan program Seacation kapal pesiarnya selama tiga dan empat malam mulai 1 Desember 2020.

Kapal tersebut akan menampilkan sistem pemanas, ventilasi dan pendingin udara (HVAC) yang ditingkatkan, yang akan terus memasok “100% udara segar, yang disaring” dari luar kapal untuk menggantikan udara bekas di atas kapal.

Audit kepatuhan akan dilakukan oleh badan sertifikasi yang ditunjuk DNV GL sebelum berlayar untuk memastikan bahwa standar CruiseSafe STB terpenuhi, kata direktur dewan Annie Chang.

Royal Caribbean juga memberikan “perlindungan COVID-19” kepada penumpang, termasuk kredit 100 persen untuk pelayaran di masa depan jika seorang tamu atau anggota rombongan perjalanan mereka dinyatakan positif COVID-19 selama tiga minggu sebelum pelayaran yang dipesan.

Pengembalian dana penuh akan diberikan jika seorang tamu, atau anggota rombongan perjalanan mereka, dinyatakan positif selama pelayaran, tambahnya.

“Royal Caribbean akan menanggung biaya terkait COVID-19 hingga S $ 25.000 per orang dalam rombongan perjalanan untuk biaya medis dalam pesawat, semua karantina yang diperlukan, dan perjalanan pulang,” kata Annie.

Untuk memberikan jaminan pelayaran yang aman, program sertifikasi CruiseSafe wajib sedang dikembangkan oleh STB. Program ini menetapkan langkah-langkah kebersihan dan keamanan yang ketat selama perjalanan penumpang, mulai dari sebelum naik, hingga setelah turun.

Genting Cruise Lines dan Royal Caribbean International telah disetujui untuk beroperasi pada program ini karena mereka telah menunjukkan kemampuan untuk menerapkan protokol ketat dan tindakan pencegahan sebagai bagian dari sertifikasi CruiseSafe mereka, kata STB.

Sebelum berlayar, semua kapal pesiar harus memiliki sertifikasi CruiseSafe, yang membutuhkan penilaian independen oleh perusahaan sertifikasi pihak ketiga.

Standar CruiseSafe meliputi:

  1. Langkah-langkah pengendalian infeksi di setiap tahap perjalanan penumpang, termasuk tes COVID-19 wajib sebelum naik kapal
  2. Protokol pembersihan dan sanitasi yang ketat dan sering di atas kapal
  3. Langkah-langkah pengelolaan yang aman selaras dengan kebijakan nasional yang berlaku pada saat berlayar
  4. Memastikan 100 persen udara segar di seluruh kapal
  5. Mengurangi kapasitas kapal untuk memungkinkan jarak aman yang memadai
  6. Menyiapkan tindakan onboard untuk mencegah kontak dekat dan pembauran antar kelompok
  7. Rencana tanggap darurat untuk insiden yang berkaitan dengan COVID-19.**(RW)
the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan