Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, October 31, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Cara Ubah Logo Instagram ke Versi Lama

Topcareer.id – Untuk merayakan satu dekade keberadaannya, platform berbagi foto Instagram memungkinkan kamu menambahkan ikon klasiknya ke ponsel.

Jika tertarik, berikut cara mengubah ikon Instagram untuk Android dan iOS. Namun, pastikan aplikasi Instagramnya adalah versi terbaru ya.

Pertama, buka Instagram dan ketuk ikon Profil. Kemudian pilih opsi pengaturan 3 garis di sudut kanan atas, lalu pilih settings, kemudian seret seluruh bagian menu ke bawah hingga emoji muncul. Confetti akan muncul di layar smartphone kamu.

Menu baru akan muncul dengan pilihan beragam ikon Instagram. Ada 13 ikon berbeda yang dapat dipilih pengguna, dan kemudian ditampilkan di layar beranda kamu, termasuk salah satu opsi pra-peluncuran Instagram pertama kali, yang mungkin tidak dapat dikenali.

Fitur baru ini mencerminkan sejarah panjang aplikasi dan relevansi budaya. Sudah satu dekade aplikasi ini membantu meluncurkan karier yang sama sekali baru untuk para influencer, yang sekarang meraup banyak uang melalui postingan mereka.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply