Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, October 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Profesional

Intip 5 Penghargaan YouTube, Silver Play Button dan 4 Level Lainnya

Topcareer.id – Kamu semua pasti pernah melihat vlogger atau youtuber memamerkan plakat YouTube Play Button mereka, untuk menunjukkan kepada dunia atas pencapaian mereka.

Mungkin kamu bertanya-tanya bagaimana bisa mendapatkan YouTube Play Button. Kriterianya simple saja, kondisi utamanya adalah youtube channel telah mencapai angka subscribers tertentu.

Ada 5 YouTube Play Button yang akan diberikan untuk para YouTuber yang sudah mencapai jumlah subscribers yang ditentukan.

Baca Juga: YouTube Luncurkan Produk Mirip TikTok

Silver Play Button
Diberikan Youtube kepada para kreatornya yang berhasil menembus jumlah 100 ribu subscribers. Materialnya terbuat dari 92% nikel, 5% karbon, dan 2,5% seng, dengan jejak logam lain.

Golden Play Button
Diberikan Youtube kepada para kreatornya yang berhasil menembus jumlah 1 juta subscribers. Plakat ini adalah kuningan yang dilapisi dengan emas.

Diamond Play Button
Diberikan Youtube kepada para kreatornya yang berhasil menembus jumlah 10 juta subscribers. Material plakat ini inset logam berlapis perak dengan model segitiga tombol icon Youtube.

Ruby Play Button
Level award ini diberikan oleh Youtube kepada para kreatornya yang berhasil menembus 50 juta subscribers. Plakat bagi 50 juta subscribers ini dibuat dengan custom tanpa ada icon “play” yang khas dengan Youtube.

Red Diamond Play Button
Ini penghargaan level award terbaru dari Youtube. Diberikan kepada para kreatornya yang berhasil menembus 100 juta subscribers. Pemilik penghargaan ini adalah YouTuber PewDiePie (106 juta subscribers) dan Music label T-Series India (148 juta subscribers).

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply