Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Bill Gates Sebut Orang-Orang dengan 3 Skill Ini akan Sukses di Masa Depan

Topcareer.id – Pengusaha teknologi ternama yang juga pendiri Microsoft, Bill Gates sering bekerja dengan penemu dan pemimpin-pemimpin industri. Gates menyimpulkan ada tiga bidang latar belakang yang paling banyak diminta di pasar industri saat ini.

Menurut Gates, pekerja yang mahir bidang: sains, teknik, dan ekonomi, akan menjadi agen perubahan untuk semua institusi.

“Saya memikirkan pengetahuan dasar sains, keterampilan matematika, ekonomi, banyak karier di masa depan akan sangat menuntut hal-hal itu,” kata Gates kepada Editor Eksekutif LinkedIn Daniel Roth, mengutip laman CNBC Make It.

Baca Juga: Bill Gates Perkirakan Negara Kaya Kembali Normal pada Akhir 2021

Gates menambahkan bahwa kamu tidak harus menjadi ahli dalam pengkodean atau tabel periodik, tetapi memiliki kemampuan untuk berpikir seperti yang dilakukan para ahli ini akan sangat membantumu di masa depan.

“(Ini) bukan berarti kamu harus mahir coding, tetapi kamu perlu memahami apa yang dapat dilakukan oleh para insinyur dan apa yang tidak dapat mereka lakukan,” kata salah satu pendiri Microsoft itu. Masih menurut Gates, mereka kemungkinan akan merevolusi industri.**(RW)

Leave a Reply