Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, December 2, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Mau Terbang? Cek Jadwal Terbaru AirAsia di Sini

Dok/AirAsia

Topcareer.id – Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) mengumumkan jadwal penerbangan terbaru untuk rute domestik.

Jadwal ini dimaksudkan agar masyarakat, khususnya para pelanggan AirAsia dapat merencanakan penerbangan mereka dengan nyaman.

“Kami memahami adanya kebutuhan perjalanan penting dan segera bagi beberapa segmen masyarakat, sehingga diperlukannya informasi kepastian jadwal keberangkatan,” ucap Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga dalam keterangan tertulis.

Berikut daftar penerbangan AirAsia hingga 31 Oktober 2020:

Untuk melakukan pemesanan, pelanggan diberi waktu hingga 4 jam sebelum jadwal keberangkatan.

AirAsia juga menyediakan bagasi gratis 15 kg untuk seluruh penerbangan domestik, serta layanan rapid test seharga Rp 95.500.

Selain itu, bagi pelanggan yang ingin mengatur ulang perjalanannya, AirAsia menyediakan opsi fleksibilitas yaitu ubah jadwal tanpa batas, kapan saja dan tanpa biaya hingga 31 Desember 2020, atau akun kredit yang berlaku hingga 730 hari (2 tahun).

Veranita mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan.

AirAsia juga akan terus memantau perkembangan situasi, dan secara berkala menginformasikan daftar penerbangan berjadwal untuk periode selanjutnya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply