Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, November 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Presiden Jokowi Dapat Hadiah Sepeda dari Daniel Mananta

Topcareer.id-Ada pemandangan yang berbeda dari sebelumnya. Bila selama ini Presiden Joko Widodo yang selalu terlihat membagikan sepeda kepada masyarakat, kini Presiden Joko Widodo justru mendapat hadiah sepeda lipat buatan negeri dari presenter kondang, Daniel Mananta.

Berdasarkan keterangan resmi dari Humas KSP, sepeda model lipat tipe ecosmo 10 Sp Damn ini dibuat khusus dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda ke-92 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Daniel Mananta memberikan sepeda lipat untuk Presiden Joko Widodo, yang terima langsung oleh Kepala Kantor Staf Presiden, Dr. Moeldoko. (Foto: Dok.KSP)

Hal inipun mendapat respon positif dari Kepala Staf Kepresidenan, Dr. Moeldoko.

“Saat ini banyak sekali produk-produk buatan anak bangsa dengan kualitas baik yang sudah tembus pasar global. Pemerintah akan terus memberikan dukungan agar produk-produk ini dapat berkembang dengan baik. Kini saatnya produk Indonesia merajai dunia,” ujar Moeldoko, dalam siaran pers yang diterima Topcareer.id pada Senin (26/10/2020).

Sedangkan menurut PT Roda Maju Bahagia, perusahaan yang menjadi partner dalam pembuatan sepeda ini mengharapkan dampak positif dari pembuatan sepeda yang 100% terbuat dari bahan lokal ini.

“Pengembangan dan daya beli produk lokal harus lebih ditingkatkan guna menstabilkan perekonomian negeri dan tidak bergantung kepada barang dan kebutuhan impor,” imbuh Direktur Utama PT Roda Maju Bahagia, Hendra.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, mantan presenter tv musik tersebut juga mengatakan bahwa masa pandemi ini membuat kita semua dituntut untuk kreatif dan mengembangkan ide-ide yang inovatif.

“Dalam situasi pandemi global, semoga bangsa ini bisa segera melewatinya. Kita yakin bangsa ini sudah teruji dan bisa bangkit kembali dari berbagai macam problematika. Melalui kreativitas, produk-produk kita bisa sejajar dengan negara-negara lain secara global,” tegasnya.

Sebelumnya diketahui, masyarakat Indonesia tengah menggandrungi sepeda lipat milik negara lain, padahal di dalam negeri sendiri banyak sepeda lipat yang tak kalah bagus kualitasnya dengan sepeda diluaran sana.**(RW)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply