Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, December 2, 2020
redaksi@topcareer.id
Profesional

Ketika Senator Amerika Serikat Kesulitan Mengucapkan Nama CEO Google

Senator Roger Wicker. Dok/WDAM TV

Topcareer.id – Sundar Pichai, CEO India-Amerika dari perusahaan induk Google, Alphabet telah bersaksi di Capitol Hill sebanyak tiga kali.

Capitol Hill adalah adalah tempat pertemuan Kongres Amerika Serikat dan kursi cabang legislatif di AS, serta sebagai gedung tempat pelantikan para Presiden Amerika.

Tetapi, para senator atau anggota dewan Amerika Serikat rupanya kesulitan mengeja namanya dengan benar, termasuk Senator Roger Wicker, ketua Komite Perdagangan, Sains dan Transportasi Anggota Senat.

Pichai seharusnya diucapkan “pitch” seperti dalam baseball dan “chai” seperti latte. Anggota parlemen pun muncul dengan variasi yang beragam dengan memanggilnya sebagai Mr. Pick Eye, Mr. Pish Eye, dan banyak lagi .

Lahir di Chennai, India, Pichai adalah satu-satunya eksekutif kulit berwarna dan satu-satunya imigran yang memberikan kesaksian di Capitol Hill pada Rabu (28/10). Dia juga menjalankan perusahaan bernilai triliun dolar yang merupakan salah satu yang paling terkenal dan paling kuat di dunia.

“Silahkan. Ucapkan nama Sundar dengan benar. Ini menyinggung dan memalukan,” kicau Lexi Reese, chief operating officer perusahaan teknologi Gusto.

Para senator tidak kesulitan mengucapkan Zuckerberg atau Dorsey, meskipun Senator Ron Johnson tersandung sekali dan menyebut Zuckerberg sebagai Tuan Zuckerman.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply