Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, November 24, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Sembuh dari Covid-19, Cristiano Ronaldo Langsung Borong Dua Gol

Cristiano Ronaldo. (dok. AS English)

Topcareer.id – Mega bintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo akhirnya kembali turun ke lapangan hijau untuk pertama kalinya sejak terjangkit Covid-19. Ia kembali membawa klub Juventus yang dibelanya menang dengan skor telak 4-1 atas Spezia pada hari Minggu (1/11).

Walaupun masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua saat skor imbang 1-1, Ronaldo langsung menunjukkan tajinya dan membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol dalam waktu 20 menit.

Alvaro Morata dan Adrien Rabiot lantas mencetak gol Juve lainnya setelah Tommaso Pobega membuka keunggulan untuk Spezia.

Ronaldo pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada 13 Oktober 2020 saat menjalani laga internasional dengan timnas Portugal. Selesai mengemban tugasnya, ia dites positif dan terbang kembali ke Turin, Italia dengan ambulans udara pribadi.

Setelah dia mulai mengisolasi diri dengan keluarganya di rumah, dia harus rela melewatkan satu pertandingan untuk Portugal dan empat pertandingan penting bersama Juventus.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Positif Virus Corona

Ada harapan dia akan fit untuk kembali melawan Barcelona di Liga Champions pada hari Rabu (28/10), tetapi pemain berusia 35 tahun itu masih dinyatakan positif sesaat menjelang pertandingan.

Merasa sangat kecewa dengan hasil tes yang ia ragukan, Ronaldo sempat mengunggah komentar negatif pada postingan Instagramnya sendiri.

Menyadari hal tersebut bisa menyebabkan situasi menjadi tidak kondusif, ia pun menghapusnya, meski sayangnya sudah banyak media yang terlanjur meng-capture pernyataannya tersebut dan sempat menjadi viral.

Pada hari Jumat (30/10), Juventus mengonfirmasi Ronaldo telah pulih dari virus corona dan sudah menunjukkan hasil tes negatif.

Selama mengisolasi diri di rumahnya di Italia, Ronaldo telah memposting banyak video pada Instagramnya yang menunjukkan dirinya baik-baik saja, dengan terus berolahraga dan menjaga kebugaran.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply