Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, December 2, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Thai Airways Luncurkan Program Penerbangan Tamasya Religius Buddha di Thailand

Sumber foto: straitstimes.com

Topcareer.id – Maskapai penerbangan asal Thailand, Thai Airways, memberikan penawaran penerbangan baru dengan tema spiritualitas dalam penerbangan dengan cara yang berbeda.

Maskapai ini akan menawarkan penerbangan satu kali yang dijuluki “THAI Magical Flying Experience Campaign” di atas beberapa situs keagamaan Buddha tersuci di Thailand. Penumpang nantinya dapat menikmati penerbangan sambil melafalkan mantra di sepanjang jalan.

“Flight to nowhere” untuk tamasya Thai Airways akan berlangsung selama tiga jam pada 30 November 2020.

Pesawat akan lepas landas dari Bangkok dan melakukan perjalanan ke 99 situs suci seperti Wat Arun dan Kuil Buddha Zamrud di Bangkok, Phra Samut Chedi di Samut Prakarn, Wat Phra Boromma That Chaiya di Surat Thani dan situs warisan yang terdaftar di UNESCO di Sukhothai dan Ayutthaya.

Secara total, penumpang akan terbang di atas 31 dari 77 provinsi di Thailand sebelum kembali ke ibu kota Thailand.

Di pesawat, Dr. Khata Chinbunchon, peramal sekaligus pakar sejarah agama ternama di Thailand, akan memimpin nyanyian mantra Buddha dalam penerbangan.

Wiwat Piyawiroj, wakil presiden di Thai Airways, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penerbangan tersebut dimaksudkan untuk mengikuti rencana pemerintah Thailand untuk meningkatkan pariwisata domestik di negara tersebut.

Thailand, seperti banyak tempat lain di dunia, telah mengalami penurunan pendapatan pariwisata yang signifikan di tengah pandemi virus corona global.

Model penerbangan “Flight to nowhere” merupakan hal baru dan mulai populer akibat pandemi virus corona. Saat maskapai penerbangan berjuang untuk mengganti kerugian akibat pembatasan ketat, penerbangan tamasya semacam ini telah menjadi pilihan untuk menjadi jalan tengah.

Tiket kelas ekonomi perjalanan pesawat “Magical Flying Experience” mulai dari 5.999 baht (USD 193) untuk kelas ekonomi dan 9.999 baht (USD 321) untuk kelas premium.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply