Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, November 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

250.000 Lampu LED Terangi Restoran ‘Interstellar’ di Meksiko

Sumber foto: mymodernmet.com/Jaime Navarro

Topcareer.id – Sebuah restoran unik di Mexico City mengundangmu untuk merasakan makan di bawah bintang-bintang sambil tetap berada di dalam ruangan.

Restoran Interstellar yang berukuran seluas 200 meter persegi ini terinspirasi oleh luasnya alam semesta dalam film layar lebar Hollywood karya Christopher Nolan, “Interstellar.”

Desain interior restoran ini memberikan dekorasi yang menakjubkan dengan dihiasi 250.000 lampu LED yang tersebar secara bergelombang di atas langit-langit restoran dan di sepanjang dinding.

Iluminasi halus diatur dengan latar belakang hitam yang membentang dari langit-langit hingga lantai. Kontras yang mencolok menciptakan pengalaman imersif yang akan membuatmu merasa seperti berada di luar angkasa.

Baca juga: Penelitian: Planet Mars Miliki Air Pertanda Adanya Kehidupan

Efek diperkuat oleh tempat duduk dengan meja yang bercermin dan memantulkan kanopi berbintang untuk menciptakan ilusi bahwa bidang bintang di antariksa tidak pernah berakhir.

Desain dikembangkan oleh tiga firma sekaligus, yakni: Almazán y Arquitectos Asociados, Concepto Taller de Arquitectura, dan Pin Studio.

Selain semua lampu LED yang tersebar, mereka juga memberikan tema dunia lain di pintu masuk restoran Interstellar. Salah satunya rak buku dari lantai ke langit-langit, lengkap dengan buku yang menggantung di udara, seolah-olah melayang di antariksa.

Restoran Interstellar dirancang sebagai bagian dari Millesime Mexico 2019, festival gastronomi tahunan yang pertama kali diluncurkan pada 2007.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply