Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 13, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Perusahaan Jepang Rilis Masker Seharga Rp 135 Juta

Sumber foto: Creator: Issei Kato / Credit: REUTERS

Topcareer.id – Sebagai salah satu trend-setter dunia, warga Jepang sekarang dapat melindungi diri dari virus corona dengan gaya mewah menggunakan masker berhiaskan berlian dan mutiara yang per maskernya dibanderol satu juta yen atau sekitar Rp 135 juta.

Rantai penjualan Cox Co’s Mask.com mulai menjual masker hand made tersebut dengan tujuan menghibur orang-orang dan memacu penjualan di industri mode yang tertekan oleh pandemi COVID-19.

Masker yang dihiasi dengan berlian memiliki 0,7 karat dan lebih dari 300 lembar kristal Swarovski, sedangkan masker mutiaranya berisi sekitar 330 mutiara Akoya Jepang.

“Semua orang merasa sedih karena virus corona dan akan sangat menyenangkan jika mereka bisa merasa lebih baik dengan melihat salah satu masker yang berkilauan ini,” kata Azusa Kajitaka, petugas penjualan masker di toko perusahaan dekat stasiun Tokyo, Rabu (25/11).

“Industri perhiasan dan kain juga mengalami kemerosotan karena virus corona dan kami melakukan ini sebagai bagian dari proyek untuk membantu merevitalisasi Jepang,” tambahnya.

Cox, bagian dari grup ritel Aeon Co, telah membuka Mask.com secara online dan di enam lokasi fisik sejak September 2020, mereka menawarkan lebih dari 200 jenis masker biasa hingga mewah dengan harga mulai dari 500 yen atau sekitar Rp 67 ribu.

Tetapi masker buatan Cox tersebut masih masih jauh dari masker yang termahal di dunia. Tingkat tertinggi masker termahal dan termewah di dunia masih dipegang oleh masker seharga USD 1,5 juta atau sekitar Rp 21 miliar yang dibuat dengan 250 gram emas 18 karat dan dirancang oleh perusahaan perhiasan asal Israel, Yvel.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply