Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Wow! Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Karakter dalam Game Free Fire dari Garena

Sumber foto: forbes.com

Topcareer.id – Game Free Fire terbitan Garena yang akhir-akhir ini cukup viral dikenal sering berkolaborasi dengan selebriti untuk membuat konten dan acara baru yang menarik bagi para pemainnya.

Mereka berkolaborasi dengan Joe Taslim, DJ Alok, serial ternama Netflix Money Heist, Hritik Roshan, dan DJ KSHMR. Nah, kini datang kabar bahwa Free Fire akan berkolaborasi dengan mega bintang sepak bola dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Garena telah membuka pendaftaran untuk update Advanced Server OB25 Free Fire agar para pemain dapat bergabung dan menguji fitur-fitur baru.

Para penambang data telah menemukan informasi dalam update mendatang tentang kolaborasi Free Fire dan Cristiano Ronaldo.

Akan ada barang-barang asesoris yang berhubungan dengan pesepakbola tersebut. Ada emote bernama Sii dan deskripsi “Envy of my movements?”

Karakter baru bernama Chrono yang akan hadir di Free Fire pada update selanjutnya inilah yang akan menjadi hasil kolaborasi dengan striker haus gol dari klub sepakbola Italia, Juventus ini.

Selain item, emote, skins, dll … kalimat berikut bisa ditemukan di Advanced Server OB25: “Global Partnership With Cristiano Ronaldo,” artinya ini bukan hanya event lokal.

Kabar terakhir yang dilansir dari Free Fire Mania mengatakan ini hanya bocoran informasi dan belum 100%. Namun jika benar kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo terjadi, beberapa server asing memprediksi kolaborasi tersebut akan dirilis 19 Desember 2020 mendatang.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply