Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juni 24, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Pfizer Ajukan Persetujuan untuk Vaksin COVID-19 di Negara dengan Kasus Tertinggi Kedua Dunia

Ilustrasi

Topcareer.id – Pfizer saat ini telah mengirimkan vaksin virus corona untuk otorisasi penggunaan darurat di India, negara dengan jumlah infeksi virus tertinggi kedua di dunia.

“Kami menyambut minat dari Pfizer untuk mencari lisensi darurat di negara kami,” V.K. Paul, penasihat pemerintah tentang pandemi, mengatakan kepada NDTV India. Paul mengatakan pembuat obat Amerika itu menghubungi pejabat India pada hari Sabtu.

Dia menambahkan bahwa para pejabat kemungkinan akan membuat keputusan pada timeline yang lebih cepat daripada 90 hari yang biasanya dibutuhkan.

Baca Juga: Studi: Tingkat Kebersihan yang Buruk Malah Bikin India ‘Kebal’ Covid-19

Vaksin Pfizer telah disetujui di Inggris dan diatur untuk sidang otorisasi penggunaan darurat dengan Food and Drug Administration A.S. (FDA) 10 Desember 2020.

Paul mengatakan bulan lalu bahwa tidak jelas apakah vaksin Moderna dan Pfizer dapat diproduksi dalam jumlah yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan negara dalam jangka pendek.

Rumitnya distribusi vaksin Pfizer di India nantinya adalah mengenai kebutuhan vaksin yang harus disimpan pada suhu -70 derajat celsius, menurut Reuters.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan