Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juni 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Ini Dua Warna yang Akan Tren di 2021 Menurut Pantone Institute

Tren warna 2021. (foto: Pexels)

Topcareer.id – Pantone Institute of Color mengumumkan warna-warna yang akan menjadi tren di tahun 2021. Diumumkan bahwa warna yang dipilih adalah abu-abu dan kuning lainnya, karena menyampaikan perasaan “kekuatan dan harapan.”

Selama 20 tahun, institusi Amerika ini telah memilih warna mana yang akan berkuasa di tahun berikutnya. Meskipun biasanya hanya ada satu, pada tahun 2021 akan ada dua: Ultimate Grey (17-5104) dan Illuminating (13-0647), bagian dari kisaran kuning.

Dalam sebuah pernyataan, Leatrice Eiseman, Direktur Eksekutif Pantone Color Institute, mengatakan bahwa kedua warna tersebut terkait dengan “kekuatan dan harapan,” membangkitkan suasana hati yang penuh energi, tetapi pada saat yang sama terasa tegas dan tenang.

“Ini adalah kisah tentang warna yang merangkum perasaan pertimbangan yang lebih dalam dengan janji akan sesuatu yang bahagia dan ramah,” kata perusahaan, dikutip dari Entrepreneur.

Menurut Eiseman, meski merupakan dua warna yang berbeda, namun harus dihadirkan bersama untuk saling menemani dan mengekspresikan mood Pantone Color of the Year 2021 dengan sempurna.

Dalam konteks di mana orang berusaha untuk memperkuat diri dengan energi, kejelasan dan harapan untuk mengatasi situasi ketidakpastian yang berkelanjutan, mendorong dan penuh warna kehidupan memuaskan pencarian kita akan vitalitas,” kata direktur eksekutif.

Baca juga: 4 Cara Out Of The Box Untuk Tingkatkan Kesehatan Mental

Proyeksinya adalah bahwa tahun depan kita akan melihat koleksi Ultimate Grey dan Illuminating Yellow mendominasi dalam fashion, furnitur dan item dekorasi, palet desain interior, dan di industri kecantikan, di antara bidang lainnya.

Didirikan pada tahun 1962, Pantone Color Institute adalah kreditor sistem identifikasi warna yang paling banyak digunakan di dunia. Oktober lalu, perusahaan tersebut secara resmi memperkenalkan warna ‘Periode Merah’ dalam upaya menormalkan menstruasi.

Warna tahun ini dipilih berdasarkan studi mendalam tentang tren dan analisis pasar. Industri hiburan, seni, fesyen, semua bidang desain, tujuan wisata populer, dan gaya hidup baru diperhitungkan, serta kondisi sosial-ekonomi dan, dalam hal ini, suasana hati secara umum. dari populasi dunia.

Tinggalkan Balasan