Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, January 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

8 Warna Cat Ini Bisa Membuatmu Mudah Tidur Nyenyak (Bagian 2)

Topcareer.id – Mungkin kamu berpikir bahwa warna apa pun yang kamu sukai akan memberi dampak baik di kamar tidur, dan mungkin saja itu benar.

Tapi, jika kamu adalah seseorang yang sulit tidur (atau bangun tepat waktu), kamu bisa melakukan perombakan cat dengan pilihan warna yang bisa menenangkan pikiran dan tubuh di malam hari.

Seindah apapun warna favoritmu, jika ingin mencapai lingkungan yang lebih tenang, sebaiknya gunakan warna yang lembut dan netral klasik.

Dan jika kamar tidur kamu berfungsi ganda sebagai ruang kerja juga untuk WFH, kamu tidak perlu mengorbankan skema warna yang memberi energi untuk menciptakan ketenangan sebelum tidur.

Cukup konsentrasikan warna yang memancarkan gairah dan semangat di sekitar meja kerjamu, atau pajang foto keluarga dengan bingkai cerah di dekat komputer kamu, dan pilih palet yang menenangkan untuk bagian ruangan lainnya.

Berikut ini 8 warna cat yang direkomendasikan agar kamu mudah tidur nyenyak:

Bagian kedua dari artikel:

Seashell Pink
Untuk memaksimalkan kualitas warna merah jambu yang rileks, padukan dengan warna lembut lainnya untuk tempat tidur, karpet, dan matras sambil menghindari pola grafis yang berlebihan. Warna kayu yang hangat dan warna metalik yang lembut terlihat sangat cantik dan menenangkan jika dipadukan dengan warna merah muda.

Abu-abu
Kamar tidur abu-abu yang menawan dapat memberikan kenyamanan untuk beristirahat. Warna abu-abu telah menjadi populer dalam desain interior selama bertahun-tahun, mungkin sulit untuk menemukan warna yang sempurna karena ronanya sangat beragam dari dingin hingga hangat. Pastikan untuk melihat sampel cat abu-abu dalam pencahayaan alami dan dalam ruangan agar mendapatkan manfaat maksimal.

Lavender
Untuk tampilan yang nyaman dan rileks, pilih aksen dengan garis-garis bersih dan kain netral berwarna putih, krem, atau abu-abu. Warna lavender dianggap kondusif untuk kreativitas dan imajinasi, dan warna ungu lavender di kamar tidur memiliki manfaat tambahan selain membantu tidur nyenyak, juga untuk memicu ide-ide inventif saat kamu bangun memulai hari.

Hitam
Hitam telah menjadi pilihan modis untuk kamar tidur dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah pilihan warna yang mengingatkan pada langit malam, sehingga segera mengatur suasana hatimu untuk tidur. Untuk mencegah tampilan yang terlalu berat, padukan warna hitam dengan banyak kain dan furnitur putih. Selimut dan seprei hitam-putih dengan motif kotak bisa melembutkan efeknya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply