Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, January 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Korea Selatan Perintahkan Penutupan Wisata Musim Dingin untuk Tekan Penyebaran COVID-19

Topcareer.id – Korea Selatan pada Selasa (22/12) bergerak untuk menutup semua resor ski dan tempat wisata musim dingin sebagai upaya untuk menghentikan penyebaran COVID-19 karena gelombang ketiga pandemi virus corona terbukti jauh lebih sulit untuk ditahan.

Mulai 24 Desember hingga 3 Januari, pemerintah akan menutup fasilitas ski dan tempat-tempat wisata yang populer selama musim akhir tahun, kata Perdana Menteri Chung Sye-kyun dalam briefingnya yang disiarkan televisi.

Pertemuan lebih dari empat orang tidak akan diizinkan, katanya, sementara pembatasan anti virus yang lebih ketat akan diberlakukan di restoran untuk mengurangi infeksi.

Pengumuman itu muncul setelah Seoul dan daerah sekitarnya melarang pertemuan lebih dari empat orang selama liburan Natal dan Tahun Baru.

Maraknya kasus baru telah mengguncang negara yang selama berbulan-bulan dianggap sebagai kisah sukses mitigasi pandemi COVID-19.

“Pesan yang didesak oleh pemerintah kepada rakyat sudah jelas,” kata Chung.

“Kami dengan tulus meminta kamu untuk membatalkan semua perjalanan dan pertemuan serta tetap tinggal di rumah selama liburan Natal dan Tahun Baru,” tambahnya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply