Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, January 20, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

3 Cara Alternatif Bertemu Sinterklas di Tengah Pandemi COVID-19

Credit Photo:AP

Topcareer.id – Menjelang natal, anak laki-laki dan perempuan akan berlomba-lomba untuk menjadi baik, bahkan harus ekstra baik agar dapat bertemu Sinterklas di hari Natal.

Namun perayaan Natal tahun ini akan sangat berbeda akibat adanya pembatasan ketat untuk mencegah penyebaran virus corona.

Terkait hal ini, sinterklas di AS juga mengambil tindakan pencegahan, yakni dengan menggelar beberapa acara pertemuan yang dilakukan melalui Zoom, atau bertemu langsung namun dipisah penghalang kaca plexiglass.

Beberapa telah berencana mengambil pengalaman augmented reality futuristik untuk bertemu dengan Sinterklas. Dan berikut cara mengunjungi Sinterklas untuk Natal 2020 melalui kegembiraan virtual bagi semuanya.

Hudson Yards Santa Station (22 November – 31 Desember)
Anak-anak dapat berpose dengan Santa virtual dan menikmati pemandangan Kutub Utara dengan augmented-reality melalui aplikasi Membit yang dapat diunduh gratis di App Store.

Macy’s Santaland at Home (27 November – 24 Desember)
Kunjungi Sinterklas dari kenyamanan sofa di rumah dengan tur virtual gratis ke workshop Kutub Utara dan pertemuan interaktif dengan Sinterklas, bisa juga untuk mengambil foto selfie yang dapat diunduh segera setelahnya.

Lapland Santa (tersedia hingga 24 Desember)
Orang Eropa percaya Kris Kringle berasal dari Lapland, provinsi paling utara Finlandia. Lewat Airbnb, kamu dapat memesan obrolan langsung selama 30 menit dengan Kris Kringle di Lapland, tempat orang Skandinavia percaya dia tinggal. Biayanya mulai dari USD 19 per orang.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply