Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, January 25, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

CEO Pfizer Yakin Vaksin COVID-19 Buatannya Efektif Lawan Mutasi Virus Corona Baru

Topcareer.id – CEO Pfizer-BioNTech Ugur Sahin mengatakan bahwa dia yakin vaksin COVID-19 yang dikembangkan oleh perusahaannya akan efektif melawan varian virus corona baru yang muncul di Inggris.

Dia mengatakan bahwa perusahaan Jerman akan menyelidiki mutasi tersebut dalam beberapa hari mendatang, tetapi dia melihat masalah tersebut dengan “dengan hati-hati”.

Negara-negara di seluruh dunia menutup perbatasan mereka ke Inggris pada hari Senin (21/12) karena kekhawatiran tentang jenis virus corona baru yang sangat menular. Hal ini telah menyebabkan kekacauan perjalanan dan meningkatkan prospek kekurangan makanan di Inggris Raya.

Baca Juga: Di Tengah Ancaman Varian Baru Covid-19, Prancis Buka Perbatasan Inggris

Sahin angkat bicara tentang virus corona baru tak lama setelah Uni Eropa menyelesaikan rintangan peraturan untuk vaksin yang dikembangkan bersama dengan Pfizer untuk diluncurkan setelah Natal, mengutip Reuters.

CEO Pfizer tersebut mengatakan agar dunia tetap tenang, karena ini adalah bagian normal dari evolusi pandemi.

Sahin mengatakan bahwa dia belum sempat divaksin, tetapi ia ingin untuk diimunisasi. Dia mengatakan lebih penting karyawannya lebih dulu yang mendapatkan vaksin agar mereka dapat terus melakukan pekerjaannya.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply