Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juni 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Survei: 1 dari 50 orang di Inggris Terjangkit COVID-19

Sumber foto: news.sky.com

Topcareer.id – Satu dari 50 orang di rumah pribadi di Inggris diperkirakan mengidap virus corona pada akhir pekan 2 Januari 2021.

Angka Kantor Statistik Nasional dirilis pada hari Selasa (5/1/2021). Jumlah kasus baru di Inggris yang dites positif Covid-19 mencapai 60.000 orang untuk pertama kalinya sejak dimulainya pandemi.

Survei infeksi ONS terbaru menunjukkan 1.122.000 orang di rumah pribadi di Inggris terjangkit virus corona antara 27 Desember dan 2 Januari. Jumlah tersebut tidak termasuk orang yang tinggal di rumah sakit, panti jompo atau lembaga lainnya.

Jumlah kasus virus corona di Inggris telah mencapai titik tertinggi baru. Ada 60.916 infeksi baru yang tercatat dan 830 lebih banyak kematian orang dalam 28 hari setelah dites positif terkena virus.

Baca juga: Vietnam Laporkan Kasus Pertama dari Varian Baru Virus Corona

“Peningkatan kasus yang cepat sangat memprihatinkan dan sayangnya akan berarti lebih banyak tekanan pada layanan kesehatan kita di musim dingin yang dalam,” ujar Dr Yvonne Doyle, direktur medis untuk Kesehatan Masyarakat Inggris (NHS).

“Itu sebabnya jika bisa, kita harus tinggal di rumah, mengurangi kontak dan melakukan segala kemungkinan untuk menghentikan penyebaran virus ini,” Kata Dr Yvonne.

Survei infeksi dari Office for National Statistics (ONS) Inggris memperkirakan bahwa satu dari 45 orang terinfeksi COVID-19 untuk wilayah Inggris tenggara, Inggris timur dan Inggris barat laut.

Sementara itu, untuk wilayah Midlands timur rata-ratanya satu dari 50 orang, Inggris timur laut satu dari 60 orang, dan untuk West Midlands, Yorkshire serta Humber angka rata-ratanya satu pada 65 orang.

Sedangkan insiden terendah terjadi di bagian Inggris barat daya, di mana perkiraannya adalah satu dari 135 orang.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan