Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, September 28, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Mulai 11 Januari, Karyawan di Wilayah Ini Bakal WFH

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Topcareer.id – Mulai 11 Januari 2021, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil akan memberlakukan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) bagi karyawan di wilayah Bogor-Depok-Bekasi (Bodebek) dan Bandung Raya.

Menurut pria yang akrab di sapa Kang Emil itu, kebijakan WFH ini sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo dalam rapat yang digelar bersama para menteri dan gubernur se-Indonesia secara virtual, Rabu (07/01/2021).

“Pak Presiden menyampaikan, untuk pandemi agar para kepala daerah segera memfokuskan persiapan perencanaan WFH untuk daerah-daerah yang memang kenaikannya agak tinggi termasuk Jawa Barat,” ujarnya.

Teknis pelaksanaan WFH di wilayah-wilayah yang kasus kenaikannya tinggi ini akan diumumkan sebelum tanggal 11 Januari, atau hari pelaksanaan pembatasan kegiatan di beberapa wilayah di Indonesia.

Berdasarkan data Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Provinsi Jawa Barat, terdapat 91.131 orang di wilayah Jabar yang terkonfirmasi positif dan 1..199 orang dinyatakan meninggal akibat covid-19.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan