Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juni 24, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

McDonald’s Perkenalkan Burger Nabati

Topcareer.id – Raksasa makanan cepat saji McDonald’s telah mengumumkan akan memperkenalkan sederet alternatif daging nabati yang disebut “McPlant” di tahun 2021.

McDonald’s mengatakan akan menawarkan burger nabati, pengganti ayam, dan sandwich sarapan.

Barclays Bank memperkirakan bahwa konsumsi alternatif daging mungkin bernilai USD 140 miliar pada tahun 2029.

Pergerakan menuju pengganti daging telah didorong oleh keprihatinan atas efek daging cepat saji terhadap kesehatan, lingkungan dan kesejahteraan hewan.

“Kami sangat senang dengan kesempatan ini karena kami yakin kami memiliki produk yang terbukti dan rasanya enak,” kata Ian Borden, yang mengepalai operasi internasional McDonald’s.

Namun, McDonald’s relatif terlambat memasuki pasar bebas daging. Gerai makanan cepat saji lainnya termasuk Burger King, White Castle, dan Dunkin’ Brands Group telah memperkenalkan burger nabati terlebih dahulu.

McDonald’s masih terlalu mengandalkan produk andalan lawasnya seperti Big Mac, McNuggets, dan kentang goreng, yang menyumbang sekitar 70% dari penjualannya di pasar utamanya.

Meskipun McDonald’s masih menolak untuk mengatakan pemasok mana yang akan digunakan untuk lini produk McPlant, Beyond Meat bersikeras bahwa mereka masih terlibat.

Beyond Meat dan McDonald’s bersama-sama menciptakan patty nabati yang akan tersedia sebagai bagian dari platform McPlant mereka.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan