Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, January 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Maskapai Penerbangan AS: Para Penyerbu Capitol Hill Harusnya Tak Boleh Terbang

Foto Ilustrasi

Topcareer.id – Tindakan anarkis pendukung Presiden Donald Trump yang menyerbu Capitol Hill AS pada hari Rabu (6/1) menuai kecaman dari banyak pihak. Salah satunya dari serikat maskapai penerbangan AS.

“Mereka seharusnya tidak diizinkan untuk meninggalkan wilayah Washington dengan penerbangan komersial setelah menunjukkan “perilaku mentalitas massa.” kata Sara Nelson presiden Asosiasi Pramugari-CWA.

Sumber di dua maskapai penerbangan A.S. mengatakan ada penumpang yang bersikap tidak patuh dalam penerbangan ke daerah D.C. pada hari Selasa (5/1).

“Perilaku mentalitas massa yang terjadi di beberapa penerbangan ke wilayah DC kemarin tidak dapat diterima dan mengancam keselamatan dan keamanan setiap orang di dalamnya,” lanjut Sara Nelson, mewakili pekerja di 17 maskapai penerbangan.

“Tindakan melawan demokrasi kami, pemerintah kami dan kebebasan yang kami klaim sebagai orang Amerika harus mendiskualifikasi orang-orang ini dari kebebasan terbang,” kata pernyataan dari serikat maskapai penerbangan AS.

Kepala Asosiasi Perjalanan A.S., Roger Dow, juga mengutuk gangguan yang terjadi di Capitol Hill.

“Perilaku yang kami saksikan tidak memiliki tempat dalam demokrasi yang damai, apalagi di negara yang seharusnya menjadi contoh utama dari prinsip-prinsip demokrasi,” kata Dow dalam sebuah pernyataan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply