Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Juni 25, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Bukan Endorse, 2 Artis Ini Disuntik Vaksin Sinovac secara Sukarela

Dok/YouTube

Topcareer.id – Sebagai salah satu langkah untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19, pemerintah mengajak beberapa publik figur seperti Raffi Ahmad dan Ariel Noah untuk terlibat dalam program vaksinasi tahap pertama ini.

Raffi Ahmad yang hingga saat ini memiliki 49,5 juta pengikut di Instagramnya menepis kabar yang mengatakan bahwa keterlibatannya ini dilatarbelakangi dengan bayaran alias di-endorse.

“Saya jelaskan, ini benar-benar sukarela dan kesadaran saya sendiri karena ingin hidup dengan normal lagi, keluarga saya terlindungi dan semua Indonesia bisa segera pulih. Kalau ada yang bilang endorse itu mah sirik kali,” tegasnya dalam acara Mata Najwa, Kamis (14/1/2021).

Pada kesempatan yang berbeda, Ariel yang dikenal sebagai vokalis band Noah mengatakan ia juga tidak memiliki rasa ragu terhadap kualitas dan keamanan vaksin, dan bahkan bersemangat ketika masuk dalam kelompok pertama di Bandung yang akan divaksin. Sebab sebagai musisi, selama pandemi Covid-19, kebebasan bermusiknya sangat terganggu.

“Pertama kali diberi kabar akan divaksinasi, saya tanya duluan kepada ahlinya. Apa sebenarnya yang bakal dimasukan ke tubuh saya. Setelah mendapatkan penjelasan yang logis saya pun memiliki pertimbangan matang, saya siap divaksin,” jelasnya dikutip dari Jabarprov.go.id pada Jumat (15/1/2021).

Saat menerima vaksin, baik Raffi maupun Ariel mengaku tidak merasakan kejadian medik yang berlebihan. Hanya rasa pegal dan kantuk saja yang dirasakan sesaat setelah disuntikkan vaksin.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan