Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Raja Salman dari Arab Saudi Disuntik Vaksin COVID-19 Pertama

Topcareer.id – Raja Salman telah menerima dosis pertama vaksin Pfizer COVID-19 di Neom, Saudi Press Agency melaporkan pada hari Jumat (8/1).

Mengutip Arabnews, Menteri Kesehatan, Tawfiq Al-Rabiah, berterima kasih kepada raja, yang telah memberikan semua jenis dukungan untuk kepentingan warga dan warga sejak awal pandemi hingga saat ini.

Al-Rabiah menambahkan bahwa Raja Salman menerima vaksin untuk mencegahnya dari terpapar virus corona, dan inisiatif ini menegaskan kebijakan Kerajaan selalu melakukan pencegahan daripada mengobati.

Baca Juga: Perdana, Presiden Resmi Disuntik Vaksin Sinovac

Arab Saudi adalah negara Teluk kedua setelah Bahrain yang menyetujui penggunaan vaksin yang dikembangkan oleh raksasa farmasi AS Pfizer dan mitranya dari Jerman, BioNTech.

Menurut Al-Rabiah, Vaksinasi akan dilakukan dalam tiga tahap di Arab Saudi, dengan setiap tahap menargetkan demografi tertentu.

Putra Mahkota Mohammed bin Salman dan saudaranya Pangeran Khalid bin Salman, bersama dengan beberapa pejabat senior Saudi lainnya, juga telah menerima dosis pertama vaksin.

Sementara itu, lebih dari satu juta orang telah mendaftar untuk menerima vaksin dengan lebih dari 100.000 orang sudah diinokulasi di tiga pusat vaksin yakni Riyadh, Makkah dan Provinsi Timur.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply