Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, April 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Prediksi Setelah Pandemi, Meeting akan Lebih Cepat dan Efisien

Topcareer.id – Karena kerja selama pandemi dipenuhi rapat virtual, beberapa dari kita mulai paham bagaimana melakukan rapat efektif agar tidak menemui Zoom fatigue. Vanessa Wasche, founder On Point Speaking memprediksi bahwa setelah pandemi, meeting akan lebih cepat dah efisien.

Menurut Wasche, banyak dari kita yang telah belajar bagaimana menyampaikan maksud lebih cepat, berbagi informasi lebih cepat, dan menjadi lebih siap untuk rapat.

“Prediksi saya adalah kita akan mengambil beberapa dari perilaku yang dipelajari ini dan menerapkannya ke pertemuan langsung, sehingga menghemat waktu kita dengan mempersiapkan lebih baik dan lebih cepat,” kata Wasche dalam Fast Company.

Baca juga: Pria Atau Wanita? Studi Ini Jawab Siapa Yang Lebih Baik Dalam Kolaborasi Kerja

Ia bercerita bahwa baru-baru ini dirinya berbicara dengan seorang klien yang menyebutkan bahwa perusahaannya mengadakan konferensi/sesi pelatihan selama satu minggu setiap tahun. Saat merencanakan untuk tahun 2022, mereka telah memutuskan sesi pelatihan sekarang hanya akan tiga hari.

“Ketika saya bertanya mengapa, dia menjelaskan bahwa pandemi telah mengajari mereka bahwa mereka dapat mengubah banyak pertemuan menjadi video pelatihan untuk disebar sebelumnya, memberikan waktu untuk masalah mendesak lainnya di konferensi.”

Harapannya adalah kita akan dapat berbagi informasi lebih cepat dengan terus memanfaatkan keterampilan adaptif yang baru kita pelajari ini. Dan menyimpan pertemuan tatap muka untuk diskusi yang lebih penting yang perlu dilakukan secara langsung.**(Feb)

Tinggalkan Balasan