Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juni 15, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Bergelar Wanita Tercantik di Dunia, Yael Shelbia Mengaku sering Dihujat

Topcareer.id – Yael Shelbia, seorang model dan aktris Israel, baru-baru ini menduduki peringkat satu dari daftar tahunan “100 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2020” versi TC Candler.

Namun setelah mendapat gelar tersebut, Yael mengakui bahwa dirinya telah banyak diolok-olok karena penampilannya, saat dia terbuka tentang kehidupan glamornya.

Banyak netizen yang menyebut TC Candler sebagai penyelenggara memiliki selera yang rendah dalam menilai kecantikan wanita.

Tak hanya itu, Yael juga banjir hujatan dari para netizen yang mengatakan bahwa penampilan dirinya secara fisik dianggap jelek.

“Saya sangat terkejut, saya bahkan tidak tahu saya ikut serta dalam kontes ini,” katanya.

“Ini sangat menarik dan menyanjung. Saya tidak tahu mengapa mereka memilih saya, menurut saya kecantikan itu sangat individual dan semua wanita cantik.” Ujar Yael.

Ditanya bagaimana rasanya memiliki tag “gadis paling cantik sejagat” yang melekat padanya, Yael yang menjadi model untuk rangkaian perawatan kulit Kim Kardashian KKW Beauty dan Kylie Jenner mengakui, “Itu sangat menarik dan datang tepat pada waktu yang tepat.”

Dia telah menerima banyak sekali dukungan dan cinta, juga banyak menerima Direct Message (DM) dari orang yang nekat melamarnya dan juga menerima banyak DM negatif.

“Mereka mengatakan hal-hal normal yang biasa dikatakan haters, tidak ada yang perlu diperhatikan. Saya juga punya tambahan 200.000 pengikut baru di Instagram yang tidak saya duga.” Kata Yael.

“Saya pikir apa yang membuat seseorang cantik adalah bersikap baik, rendah hati dan yang terpenting positif. Ketika kamu bagus, itu benar-benar terlihat di matamu dan matamu tidak akan pernah berbohong,” tambahnya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan