Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Tips Mudah Tampil Beda di Hari Imlek

Topcareer.id – Ingin tampil beda di hadapan keluarga di hari Imlek? Tenang, enggak sulit kok, kamu cuma perlu menyiasati pakaian yang biasa kamu pakai dengan sedikit kreativitas.

Seperti dikutip dari Women’s Weekly, kamu bisa mencobanya dengan mempertimbangkan untuk berhenti memakai warna merah sebagai warna utama, apalagi mengenakannya sebagai keseluruhan tampilan kamu.

Sebagai gantinya, kamu bisa menerapkan warna merah sebatas aksen. Untuk para cowok, coba deh pakai kaos mewah dengan blazer gelap, atau untuk para cewek, kamu bisa memakai kaos putih, dengan blazer merah. Dijamin keren banget.

Baca juga: Begini Cara Rayakan Imlek di Tengah Pandemi

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan aksesoris yang menawan seperti jepit atau kalung bermotif etnik, atau perhiasan emas yang akan menambah keanggunan kamu.

Terakhir, berhubung saat ini sedang pandemi, kamu bisa memanfaatkannya dengan memakai masker kain dengan motif yang cantik, dan memiliki aksen warna merah yang menawan.

Jangan lupa juga untuk bereksperimen dengan melakukan mix and match pakaian-pakaianmu yang ada di lemari. Yang terpenting, selain tampil kece, kamu juga merasa nyaman dengan apa yang kamu kenakan.

Hmm, sudah siap tampil beda? Selamat Hari Imlek ya!**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply