Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, April 12, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Sama-Sama Pilot, Ibu dan Putrinya Terbangkan Pesawat Komersil Bersama

Topcareer.id – Seorang ibu dan putrinya telah membuat sejarah sebagai duo ibu-anak pertama di dunia yang mengemudikan pesawat penumpang komersial bersama.

Kapten Suzy Garrett dan putrinya Donna Garrett, keduanya bekerja untuk SkyWest Airlines, nama mereka masuk ke dalam buku sejarah ketika mereka pertama kali menerbangkan pesawat bersama.

Ini bukan pertama kalinya Suzy (56) menjadi berita utama di AS, dia juga salah satu wanita pertama yang dipekerjakan oleh SkyWest Airlines dan telah menerbangkan pesawat dari maskapai tersebut selama lebih dari 30 tahun.

Ternyata dalam keluarganya, Doug Garrett yang merupakan Suami Suzy, ayah dari Donna, dan putranya Mark Garrett mereka semua adalah pilot.

Baca Juga: 4 Pilot Wanita Asal India Cetak Sejarah Usai Lintasi Kutub Utara

Berbicara sebelum penerbangan bersejarahnya dan putrinya, Kapten Suzy Garrett mengatakan kepada blog SkyWest Airlines bahwa ia dan keluarganya sangat menyukai pekerjaannya sebagai pilot pesawat komersial.

Donna (26) mengakui dirinya telah terpapar penerbangan sepanjang hidupnya. Ia pun memutuskan untuk terbang karena hasrat dan kecintaan orang tuanya untuk terbang. Ini membuatnya sangat menyenangkan.

Suzy pun mengatakan dia sangat senang bisa bekerja bersama dengan putrinya sebagai pilot dan co-pilot dalam satu pesawat.

“Saya menyukainya! Saya sangat menyukainya. Sangat menyenangkan jika anak Anda mengalami apa yang Anda alami. Dia bagian dari keluarga SkyWest,” jelasnya.

Donna kerap membagikan foto-foto perjalanannya keliling dunia di halaman Instagram-nya @donna_jo dengan lebih dari 39.000 pengikut.

Pilot muda tersebut dengan bangga memposting foto dirinya dalam seragam pilotnya, termasuk foto dirinya di berbagai bandara bersama orang tuanya.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply