Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Boleh Dicoba, Begini Cara dapat Bantuan Biaya Kuliah

Ilustrasi program MSIB 2024 angkatan keenam - kampus- college.Ilustrasi program MSIB 2024 angkatan keenam - kampus- college. (dok. Pinterest)

Topcareer.id – Mau dapat bantuan biaya kuliah? Pas banget nih karena DataPrint tengah membuka program beasiswa. Peserta yang lolos bakal mendapatkan uang mulai dari Rp 400 ribu, Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta.

Uniknya, besaran beasiswa tersebut akan dinilai berdasarkan essay yang bertemakan “Dilema kebijakan kuliah daring di tengah pandemi” dengan tulisan minimal 100 kata dan maksimal 500 kata.

Adapun persyaratan untuk program ini antara lain:

  • Merupakan mahasiswa aktif jenjang D3/D4/S1 disalah satu perguruan tinggi di Indonesia
  • Terlibat aktif di kegiatan atau organisasi sekolah/perguruan tinggi
  • Tidak terlibat narkoba atau pernah melakukan tindak kriminal
  • Tidak sedang menerima beasiswa dari perusahaan swasta lain.

Nah, sebelum mendaftar, kamu diwajibkan memiliki kupon yang bisa kamu dapatkan dengan membeli berbagai produk DataPrint. Setelah itu barulah kamu bisa melakukan pendaftaran secara online melalui laman http://bit.ly/373tlTE sebelum tanggal 30 April 2021.

Sebagai tambahan informasi, panitia TIDAK MENGHUBUNGI penerima beasiswa. Sehingga peserta diimbau untuk mengecek pengumuman beasiswa ini melalui website www.dataprint.co.id; www.facebook.com/dataprintindonesia; atau Instagram @dataprintindonesia pada tanggal 25 Mei 2021 nanti.

Selamat mencoba ya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply