Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 31, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Kejar Program Vaksinasi, Pemerintah Bakal Datangkan 4,6 Juta Vaksin AstraZeneca

Korsel temukan kasus pertama pembekuan darah dari vaksinasi Covid-19 AstrazenecaFoto Ilustrasi

Topcareer.id – Guna mempercepat program vaksinasi Covid-19, Presiden Joko Widodo memastikan jutaan vaksin yang dikembangkan perusahaan farmasi di Inggris, AstraZeneca akan tiba di Indonesia pada bulan ini.

“Insyallah di bulan Maret ini akan datang lagi vaksin dari AstraZeneca sebanyak 4,6 juta dosis vaksin jadi,” ujar pria yang akrab disapa Jokowi, dalam video yang disiarkan di YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (4/3/2021).

Menurut Jokowi, keberhasilan Indonesia mendapat beberapa vaksin dari berbagai negara ini adalah hasil dari pendekatan pemerintah ke beberapa pihak, saat virus corona mulai meningkat.

“Saat ini semua negara berebut vaksin. Dan alhamdulillah karena awal-awal kita sudah melakukan pendekatan baik secara pemerintah ke pemerintah, maupun langsung ke produsen vaksin, kita bisa mendapat vaksin ini,” jelasnya.

Sebelumnya, diketahui hingga awal Maret 2021 ini, Indonesia telah memiliki 38 juta dosis vaksin yang meliputi 3 juta dalam bentuk jadi dan 35 juta dalam bentuk bahan baku.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan