Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, April 12, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Cara Rapid Test Antigen Gratis a la Maskapai Garuda

Pesawat Garuda Indonesia. (dok. Kata Data)

Topcareer.id – Ada kabar baik nih buat kamu yang mau berpergian keluar kota menggunakan transportasi udara. Karena selama Maret 2021 ini, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia memberikan diskon hingga 100% untuk program layanan rapid test antigen, bagi seluruh penumpang rute domestik.

Untuk memperoleh layanan rapid test antigen gratis ini, caranya cukup mudah. Calon penumpang hanya perlu membeli tiket baik melalui website, mobile apps, contact center, maupun agen perjalanan offline dan online resmi Garuda Indonesia, dengan waktu perjalanan hingga 31 Maret 2021.

Nantinya, setelah menyelesaikan transaksi, calon penumpang akan mendapatkan notifikasi email yang berisikan tautan berupa link untuk klaim voucher free rapid test antigen, sesuai data email yang terdaftar pade kode booking.

Setelah itu calon penumpang dapat memilih 1 dari 66 klinik penyedia layanan rapid test antigen yang telah bekerjasama dengan maskapai Garuda.

Layanan gratis rapid antigen yang ditawarkan Garuda Indonesia ini telah terintegrasi langsung dengan aplikasi e-hac, sehingga penumpang bisa menikmati layanan yang terintegrasi mulai dari tes antigen, sampai dengan proses check-in di bandara.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply