Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Mau Tinggal di Luar Negeri? Ini Daftar Negara Paling Aman (Bagian 1)

Topcareer.id – Lahir di negara yang aman dan jauh dari konflik serta bencana alam merupakan anugerah yang patut disyukuri.

Institute for Economics and Peace merupakan salah satu acuan yang telah meneliti negara-negara paling aman dan negara yang paling berbahaya di dunia.

Berikut 8 negara teraman di dunia yang cocok untuk jadi tempat tinggal kamu, seperti dilansir World Population Review.

Bagian pertama dari artikel.

Islandia
Republik Islandia merupakan negara yang terletak di sebelah barat laut Eropa dan sebelah utara Samudera Atlantik. Negara ini terdiri dari Pulau Islandia dan beberapa pulau kecil di sekitarnya. Penduduk Islandia sebagian besar adalah orang Skandinavia.

Selandia Baru
Selandia Baru adalah negara kepulauan di barat daya Samudera Pasifik, tenggara Australia, dan seberang Laut Tasman. Selandia Baru juga terkenal karena sejumlah besar spesies burung uniknya.

Austria
Austria adalah negara yang terletak di tengah-tengah daratan Eropa. Wilayah Austria pada mulanya dikenal sebagai Kerajaan Norikum yang dipimpin oleh salah satu puak Kelt, dan merupakan sekutu lama Romawi.

Bagian barat dan selatan Austria terletak di Pegunungan Alpen yang menjadikannya destinasi menarik untuk olahraga musim dingin.

Portugal
Republik Portugal merupakan sebuah negara di Eropa bagian barat daya. Kata Portugis sering dipakai untuk menyebutkan orang yang berasal dari Portugal.

Portugal adalah sebuah negara maju, ekonomi makmur, sosial, dan politik yang stabil, dan dengan Indeks Pembangunan Manusia sangat tinggi.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply