Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Mau Tinggal di Luar Negeri? Ini Daftar Negara Paling Aman (Bagian 2)

Singapura. Dok/Ft.com

Topcareer.id – Lahir di negara yang aman dan jauh dari konflik serta bencana alam merupakan anugerah yang patut disyukuri.

Institute for Economics and Peace merupakan salah satu acuan yang telah meneliti negara-negara paling aman dan negara yang paling berbahaya di dunia.

Berikut 8 negara teraman di dunia yang cocok untuk jadi tempat tinggal kamu, seperti dilansir dari World Population Review.

Bagian akhir dari artikel.

Denmark
Negara ini terletak di Skandinavia. Denmark mempraktekkan hak pilih universal dalam seluruh masalah. Wanita dianggap sama dengan lelaki menurut hukum, tetapi tak dikenakan wajib militer. Walaupun begitu wanita bisa mengikuti secara sukarela.

Kanada
Kanada merupakan negara paling utara di Amerika. Negara ini menempati setengah dari wilayah Amerika Utara. Kanada merupakan negara sangat maju dengan salah satu pendapatan per kapita yang tinggi di dunia.

Republik Ceko
Negara ini berada di Eropa Tengah dan berbatasan dengan Jerman di sebelah barat dan utara. Republik Ceko tidak memiliki batas laut. Negara ini hanya memiliki sedikit kasus kriminal.

Singapura
Negara yang bertetangga dengan negara kita ini merupakan salah satu pusat keuangan terdepan di dunia dan sebuah kota kosmopolitan yang memainkan peran penting dalam perdagangan dan keuangan internasional.

Penduduknya beragam terdiri dari Cina, Melayu, India, Arab, berbagai keturunan Asia, dan Kaukasoid.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply