Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, April 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

15 Benda Esensial Pendukung yang Bikin WFH Kamu Semakin Nyaman (Bagian 2)

Sumber foto: thriveglobal.com

Topcareer.id – Working From Home (WFH) atau kerja jarak jauh dari rumah merupakan tren yang sempat berkembang, sebelum akhirnya menjadi kebutuhan utama di masa pandemi sekarang ini.

Pekerja jarak jauh cenderung lebih produktif karena mereka dapat lebih mudah fokus pada hal-hal penting.

Untuk mendukung produktivitas WFH, ada beberapa benda-benda penting yang sebaiknya kamu miliki. Berikut beberapa di antaranya:

Bagian kedua dari artikel

Bola pelepas stres
Mainan bola pelepas stres bisa kamu remas kapan pun kamu merasa tertekan karena rapat virtual yang terlalu lama, konektivitas Wi-Fi menurun, atau gangguan lain yang membuatmu merasa stres saat bekerja.

Charger
Selalu siapkan power bank ataupun cable extension untuk mempermudah pengisian daya bagi semua gadget yang kamu gunakan untuk WFH.

Vas sederhana untuk bunga dan tanaman
Kamu bisa memajang vas mini berisi tanaman favorit di meja kerja, rak, atau ambang jendela. Dekorasi ini bisa membuat merasa lebih nyaman.

Vacuum cleaner portable
Penyedot debu kecil juga layak untuk kamu miliki saat WFH. Ini bisa membantu kamu membersihkan kotoran kecil di meja kerja kamu dari remah-remah cemilan, sisa-sisa penghapus, debu, dan kotoran kecil lain yang tidak layak mendapat tempat di zona WFH kamu.

Penghangat mug
Sebuah penghangat mug bisa membantu kenyamanan kamu untuk menjaga minuman hangat favorit saat sibuk WFH.

Kotak ATK
Siapkan kotak yang bisa menyimpan semua pena, pensil, gunting, dan perlengkapan praktis di satu tempat. Dengan kotak ATK meja kerja kamu saat WFH bisa lebih rapi dan kamu bisa bekerja lebih nyaman.

Headphone peredam bising
Salah satu benda esensial yang cocok untuk kamu miliki saat WFH, sehingga kamu dapat mengabaikan percakapan di sekitar dan menjadi produktif jika kamu terpaksa harus WFH dikelilingi dengan keluarga atau teman sekamar.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan