Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, April 12, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Robert Downey Jr. Masuk Nominasi Razzie Awards sebagai Aktor Terburuk

Sumber foto: theverge.com

Topcareer.id – Superstar Hollywood Robert Downey Jr. masuk dalam daftar nominasi Razzie Awards, Jumat (12/3). Ia masuk nominasi sebagai aktor terburuk atas perannya dalam Dolittle, sebuah film yang dibuat ulang tentang seorang dokter yang dapat berbicara dengan hewan.

Dolittle dirilis oleh Comcast Corp’s Universal Pictures, juga masuk dalam nominasi Razzie sebagai film terburuk, bersaing dengan drama erotis Polandia Netflix 365 Days.

Film lainnya bersaing untuk film terburuk termasuk Music yang disutradarai oleh musisi Sia tentang seorang gadis muda dengan autisme, dan film remake dari acara TV Fantasy Island.

Baca juga: Ini Daftar Film Horor Paling Seram Menurut Studi

Razzie dibuat pada tahun 1980, bertujuan sebagai lawan dari upacara Academy Awards yang mewah di Hollywood. Pemenang Razzie Awards akan diumumkan pada 24 April 2021, di malam sebelum Oscar tahun ini diselenggarakan.

Nominasi dan pemenang Razzie dipilih secara online oleh anggota dari lebih dari dua lusin negara, yang mendaftar secara online dan membayar biaya keanggotaan sebesar US$ 40.

Tahun ini, Razzie mengumumkan penghargaan khusus terkait pandemi untuk tahun 2020 sebagai Tahun Dengan Kalender Terburuk yang Pernah Ada!**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply