Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, April 18, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Jajanan Sultan! Ini 6 Tas Termahal di Dunia

Dok/BBC

Topcareer.id – Tas mahal memiliki arti tersendiri bagi kaum jetset. Tak hanya sekadar untuk gengsi, beberapa dari mereka juga membeli tas ini sebagai bagian dari investasi.

Untuk harganya, tidak main-main lho. Bahkan ada yang setara dengan harga rumah mewah. Berikut beberapa di antaranya:

Urban Satchel Louis Vuitton Bag
Urban Satchel Louis Vuitton Bag merupakan tas unik yang dirancang oleh Louis Vuitton. Tas yang satu ini terbuat dari sampah, seperti bungkus rokok, bungkus permen karet, botol air bekas, dan lain-lain. Harga dari tas yang seolah-olah seperti timbunan sampah ini mencapai Rp 2 miliar.

Lana Marks Cleopatra Bag
Lana Marks membawa desain eksklusif ke tingkat yang lebih tinggi dengan seri clutch bag bernama Cleopatra. Tas Cleopatra hanya diproduksi satu setiap tahun, dengan desain dan warna yang berbeda.

Tahun lalu, tas Cleopatra dari Lana Marks terbuat dari kulit buaya yang tersembunyi dalam warna metalik perak, lengkap dengan gesper emas putih 18 karat yangh bertatahkan 1.500 berlian hitam dan putih. Harganya? Rp 3,3 miliar..

Baca juga: 3 Parfum Termahal Di Dunia, Ada yang Harganya Miliaran

Diamond Forever Chanel Handbag
Hanya ada 13 di dunia. 5 di antaranya dimiliki di Amerika Serikat. Tas dengan desain mewah ini terbuat dari kulit buaya halus yang dihiasi dengan 334 berlian dengan total 3,65 karat, serta tali bahu dari emas putih. Mau beli? Harganya Rp 3,47 miliar.

Hermes Matte Crocodile Brikin Bag
Hermes Matte Crocodile Brikin Bag dibuat untuk menghormati Jane Birkin, seorang aktris dan penyanyi. Tas yang terbuat dari kulit buaya ini memiliki belt berhias berlian putih 10 karat. Harganya? Rp 5,4 miliar

Hermes Birkin Bag by Ginza Tanaka
Hermes Birkin Bag by Ginza Tanaka merupakan kombinasi platinum dan diamond. Dibuat dari bahan dasar platinum, tas ini juga memamerkan 2.000 berlian di kulit terluarnya. Tas mewah satu ini dibanderol dengan harga Rp 27,1 miliar.

Mouawad’s 1001 Night Diamond Purser
Tas super mewah satu ini dikerjakan oleh 10 pengrajin profesional dan menghabiskan waktu selama 8800 jam. Tas ini menjadi tas termahal di dunia yang disertifikasi oleh Guinness Book of World Records.

Tas berbentuk hati ini dihiasi 56 berlian merah muda, 105 berlian kuning, dan 4.356 berlian berwarna. Harga tas ini mencapai Rp 54,3 miliar. Wow!**(Feb)

*dari berbqagai sumber

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan