Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

7 Mobil Tercepat di Dunia, Mana Favoritmu?

Koenigsegg Agera N

Topcareer.id – Seiring kemajuan teknologi, dunia otomotif juga tak mau kalah dengan inovasi mobil sport yang semakin cepat.

Dengan harga yang fantastis, mobil-mobil balap berikut ini memiliki fitur- fitur yang sangat canggih termasuk fitur keamanan yang amat menakjubkan.

Berikut adalah 7 mobil tercepat di dunia.

1. Koenigsegg Agera R
Mobil sport dengan kecepatan fantastis ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Bodi mobil sport ini dibuat dengan serat karbon ringan yang memungkinkannya untuk bergerak maju dengan kecepatan tertinggi memastikan kenyamanan bagi pengemudi. Jangan lupakan juga Koenigsegg Agera RS yang mampu mencatat top speed hingga 447,18 km / jam.

2. Hennessey Venom GT
Mobil Amerika tercepat ini telah dilengkapi dengan mesin Lotus Exige yang meningkatkan kinerja mobil ini dengan maksimum. Diproduksi oleh Hennessey Performance Engineering, mobil sport tercepat ini menetapkan kecepatan tertinggi 300 km / jam hanya dalam 13,65 detik. Roda yang besar dan kuat, serta menggunakan sistem rem terbaru yang dapat menghentikan mobil dengan cengkeraman yang kuat.

3. Bugatti Veyron Super Sport
Mobil ini diperkenalkan oleh Volkswagen Group, juga berada di antara mobil sport tercepat di dunia. Mobil ini telah memenangkan gelar berbeda berdasarkan kinerja yang unik dan luar biasa karena mampu mencapai kecepatan tertinggi dan tercepat 407 km / jam. Jika kurang cepat, coba cek prototipe Bugatti Chiron dari Prancis yang mencatat top speed hingga 490,47 km / jam

4. 9ff GT9-R
Mobil ini dirancang dan dikembangkan oleh sebuah perusahaan Jerman yaitu 9ff. Dilengkapi dengan mesin flat 6 yang kuat memungkinkan bergerak maju dengan kecepatan luar biasa. Salah satu mobil tercepat di dunia ini hanya membutuhkan waktu sekitar 18 detik untuk mendapatkan kecepatan 300 km/jam.

Baca Juga: Penelitian: Pemilik Mobil Penuh Stiker, Cenderung Temperamen Saat Berkendara

5. SSC Ultimate Aero
Mobil SSC Ultimate Aero yang tampak cantik dan penuh gaya ini ternyata berdiri di antara mobil sport tercepat di dunia. Mobil ini dirancang dan diproduksi oleh perusahaan manufaktur mobil terkenal SSS Amerika Utara. Mobil sport ini telah mencatat kecepatan tercepat 256 mph.

6. McLaren F1
Didesain oleh McLaren Cars, mobil sport tercepat ini terkenal di seluruh dunia karena fitur dan fungsinya yang unik. Mobil sport ini lebih ringan daripada mobil sport lain dan dilengkapi dengan kursi tambahan. McLaren F1 memenangkan berbagai penghargaan internasional berdasarkan desain dan fitur keselamatannya.

7. Hypercar SSC Tuara
Mobil pabrikan Amerika Serikat, Hypercar SSC Tuatara berhasil membukukan top speed lebih dari 500 km/jam, dan merebut gelar mobil tercepat di dunia.**(RW)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply