Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Kuliah Gratis di Turki, Siapa Mau?

Istambul, Turki. (dok. Visa Granti)

Topcareer.id Türkiye Burslari bersama dengan Islamic Developmen Bank (IsDB) bulan ini membuka program beasiswa bagi pelajar internasional yang ingin mendapatkan gelar sarjana di salah satu universitas di Turki.

Pelamar yang nantinya mengikuti program beasiswa ini akan mendapat bantuan berupa biaya kuliah, biaya pelatihan bahasa Turki, tunjangan hidup setiap bulan, akomodasi, tiket penerbangan Pulang-Pergi hingga asuransi kesehatan selama menjalani masa studi.

Lalu apa saja persyaratannya?
Pertama pelamar haruslah berasal dari salah satu negara anggota IsDB atau komunitas Muslim di negara non-anggota (termasuk Indonesia).

Kemudian pelamar wajib memiliki ijazah dengan nilai rata-rata rapor minimum 70, mahir berbahasa inggris yang dibuktikan dengan sertifikat atau dokumen pendukung lainnya, serta memenuhi persyaratan khusus dari program studi yang dipilih.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di link https://www.isdb.org/scholarships/undergraduate

Nah, jika kamu tertarik, langsung saja lakukan pendaftaran secara online sebelum tanggal 15 April 2021 melalui laman https://isdbscholarships.smartsimple.com/s_Login.jsp.

Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan tanyakan via email ke scholar@isdb.org. Selamat mencoba dan semoga berhasil.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply