Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, April 19, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Amazon Dapat Otorisasi dari FDA untuk Uji COVID-19 Mandiri

Topcareer.id – Amazon telah menerima otorisasi dari Food and Drug Administration (FDA) AS untuk tes COVID-19 mandiri yang diharapkan dapat digunakan untuk mendukung program penyaringan karyawannya.

Tes ini dikembangkan oleh anak perusahaan Amazon STS Lab Holdco. Tes dilakukan melalui usap hidung yang dilakukan sendiri oleh individu, baik di bawah pengawasan profesional perawatan kesehatan atau di rumah.

Amazon berencana untuk menggunakan tes di antara tenaga kerjanya sebagai bagian dari program kesiapsiagaan dan respons COVID-19.

Baca Juga: Studi: Lockdown Mampu Tingkatkan Kualitas Udara 84% Negara di Dunia

Bergantung pada jadwal kerja mereka, karyawan mungkin dijadwalkan untuk tes di kantor atau mereka akan diberi perlengkapan untuk melaksanakan tes sendiri di rumah.

Surat otorisasi FDA ditujukan kepada Cem Sibay, wakil presiden Amazon Labs, yang sebelumnya adalah eksekutif puncak unit Prime Amazon.

Amazon telah lama memandang diagnosis medis sebagai area ekspansi di masa depan. Pada tahun 2018, mereka mempertimbangkan untuk membeli sebuah start-up yang mengembangkan tes kesehatan di rumah dan mengoperasikan tim yang berdedikasi.

Otorisasi FDA terbit saat Amazon terus memperluas program pengujiannya untuk karyawan gudang dan pengiriman. Pada bulan Februari lalu, Amazon mengatakan lab nya di Kentucky telah memproses lebih dari 1 juta tes COVID-19 untuk karyawan lini depannya dari lebih dari 700 lokasi pengujian.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan