Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Mei 11, 2021
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Buah-Buahan Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan (Bagian 1)

Topcareer.id – Buah adalah makanan bergizi untuk kamu nikmati selama menjalani program penurunan berat badan, sebagai pengganti makanan yang kurang sehat.

Menurut Amy Shapiro, pendiri Real Nutrition, buah juga dapat membantumu merasa kenyang lebih lama, karena kandungan seratnya yang tinggi.

Jika kamu mencoba menurunkan berat badan, rekomendasinya tidak lebih dari dua porsi buah sehari, atau tiga porsi jika kamu aktif.

Buah-buahan bisa membuat kamu tetap pada jalur yang benar untuk tujuan penurunan berat badan. Berikut ini 10 buah pilihannya:

Bagian pertama dari artikel:

1) Alpukat
Alpukat kaya dengan asam lemak omega 9 dan merupakan cara yang bagus untuk menurunkan berat badan.

Buah ini mempercepat metabolisme dengan membakar lemak dan meningkatkan energi. Mengonsumsi alpukat secara teratur akan membantumu menurunkan berat badan.

2) Lemon
Kamu tidak akan pernah bisa menemukan kombinasi hebat seperti lemon dan madu yang sangat membantu menurunkan berat badan.

Lemon adalah buah manajemen berat badan yang mengandung riboflavin, Vitamin B, mineral seperti fosfor dan magnesium, belum lagi Vitamin C.

Minumlah ramuan lemon dan madu setiap pagi dan tidak ada yang lebih baik untuk memulai hari selain dengan detoksifikasi ini.

Baca juga: Konsumsi 2 Buah Dan 3 Sayuran Setiap Hari Bikin Umur Lebih Panjang

3) Semangka
Buah ini tidak mengandung lemak. Kalori maksimumnya adalah 50 kalori.

Semangka kaya akan Vitamin A, B, dan C serta dikemas dengan likopen yang melindungimu dari penyakit jantung dan kanker.

Pisang dan Jeruk Bali

4) Pisang
Makan pisang akan membuat perut kamu kenyang dan menyerap sedikit air, ini akan membantumu mencegah keinginan mengidam.

Pisang akan memberi energi yang kamu perlukan untuk tubuh karena membakar lemak lebih cepat.

5) Jeruk bali
Studi menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi jeruk bali setiap hari cenderung kehilangan lebih banyak berat badan daripada yang tidak melakukannya.

Jeruk bali berkarbohidrat tinggi yang paling baik dikonsumsi sebagai bagian dari sarapan karena akan membantu proses pencernaan bagi tubuh.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan