Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juni 16, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Perusahaan Ini Tawarkan Tesla bagi Karyawan yang Kembali Ngantor

Topcareer.id – Perusahaan CoStar menawarkan hadiah bernilai tinggi bagi mereka yang mau kembali bekerja ke kantor. CoStar adalah perusahaan dengan sekitar 4.000 karyawan Amerika yang memahami pentingnya kolaborasi dan keterlibatan langsung.

Dorongan untuk kembali bekerja dimulai dengan menyediakan vaksin Covid-19 untuk semua karyawan perusahaan. Namun, meski sudah divaksin, para karyawan enggan kembali ke kantor.

Untuk membujuk karyawan agar kembali ke lingkungan kantor, CEO Andrew Florance telah memutuskan untuk memberikan beberapa hadiah mahal dan sulit ditolak kepada mereka yang kembali.

Tidak setiap karyawan akan menjadi pemenang, tetapi mereka yang memenangkan undian kemungkinan besar adalah orang yang senang berkemah.

Insentif tersebut termasuk Tesla Model S, uang tunai USD10.000, dan perjalanan ditanggung semua biaya ke Barbados. Dan itu hanya hal-hal penting. Banyak barang kecil lainnya akan diberikan, seperti kartu hadiah ke toko-toko populer.

“Ya, ini uang yang banyak, tetapi dalam konteks perusahaan bernilai miliaran dolar dengan ribuan staf dan ratusan kantor, itu sangat berharga. Agar kamu dapat bersenang-senang, kamu dapat memberi insentif kepada orang-orang untuk melakukan hal yang benar, yaitu, kembali ke kantor,” Florence mengatakan kepada Wall Street Journal.

Baca juga: Ketika Usia Jadi Masalah Saat Interview Kerja, Coba Tips Ini

Karyawan yang ditugaskan di salah satu dari 50 kantor Amerika Serikat berhak untuk mengikuti pengundian selama mereka bersedia kembali ke kantor secara penuh waktu.

Hadiah itu diluncurkan pada bulan April sehubungan dengan program vaksin. CoStar memutuskan insentif tambahan setelah karyawan menyuarakan keprihatinan mereka untuk kembali bekerja – bahkan setelah menerima vaksin.

Iming-iming hadiah dolar yang tinggi telah efektif, dengan sekitar 30% karyawan CoStar memilih untuk kembali ke kantor. Itu merupakan peningkatan yang signifikan dari 4% yang melakukan perjalanan sebelum giveaway diterapkan.

“Kami akan melakukan hal-hal yang menarik dan kreatif sampai tempat kerja diselesaikan dan sampai kami menyesuaikan diri dengan kenyataan baru kami, dan saya pikir itu akan menjadi berbulan-bulan.”

CoStar dengan mudah menjadi salah satu program insentif teratas di seluruh negeri untuk mendorong karyawan kembali bekerja, tetapi perusahaan lain mulai mengikutinya.

Banyak perusahaan lain mulai menawarkan insentif lain seperti makan siang gratis, tunjangan pengasuhan anak, bonus, dan lebih banyak kegiatan ekstrakurikuler untuk membuat karyawan tetap terlibat.**(Feb)

Tinggalkan Balasan