Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juni 12, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Menimbang Berat Badan Bakal Jadi Syarat Penerbangan di AS

Ilustrasi: Medium

Topcareer.id – Penumpang maskapai penerbangan di AS nantinya mungkin harus menimbang berat badannya di bandara sebelum naik ke pesawat.

Maskapai penerbangan akan menggunakan data berat badan penumpangnya guna memastikan keselamatan di dalam pesawat karena tingkat obesitas di AS meningkat.

Sekarang, perusahaan penerbangan mungkin harus memperbarui data berat penumpang rata-rata, menurut blog maskapai penerbangan View from the Wing.

Di bawah persyaratan baru yang tertunda, yang peninjauannya dari industri AirInsightGroup, perusahaan penerbangan akan mendapat mandat untuk melakukan survey.

Srvey bertujuan untuk menetapkan “bobot penumpang rata-rata standar” untuk anggota awak, bagasi, dan penumpang melalui pengambilan sampel acak.

“Terlepas dari metode pengambilan sampel yang berlaku, operator memiliki opsi untuk mensurvei setiap penumpang dan barang bawaan, maskapai harus memberikan hak kepada penumpang untuk menolak berpartisipasi dalam survei berat,” kata panduan dari AirInsightGroup.

Survei harus atas dasar sukarela, jadi jika penumpang menolak untuk berpartisipasi, maskapai penerbangan sebaiknya untuk memilih wisatawan lain secara acak.

Baca juga: Maskapai Ini Bakal Wajibkan Penumpang Sudah Vaksin Covid-19

Berat rata-rata penumpang dewasa dan tas jinjing akan ditingkatkan menjadi 85 Kg di musim panas dan 88 Kg di musim dingin.

AirInsightGroup telah mencatat tentang standar Federal Aviation Administration (FAA) yang baru.

Maskapai penerbangan harus meningkatkan berat rata-rata untuk penumpang wanita dan koper dari 65 Kg menjadi 80 Kg di musim panas.

Untuk di musim dingin dari 68 Kg menjadi 83 Kg sesuai dengan standar, sedangkan berat untuk pria berbeda.

Pria dengan barang bawaan akan naik dari 83 Kg di musim panas menjadi 90 Kg dan untuk musim dingin dari 90 Kg menjadi 92 Kg.

FAA menyarankan maskapai penerbangan bersaing dalam survei ini setiap 36 bulan kalender, menurut surat edaran penasehat.

Untuk survey ini, berat penumpang akan dirahasiakan, menurut pedoman FAA.

Namun belum jelas kapan survey ini mulai berlaku bagi pelancong untuk menimbang bawaan di bandara atau menanyakan berat badan mereka.

Pihak dari FAA juga belum membalas permintaan komentar terkait hal inii.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan