Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Juni 13, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Rusia Bakal Syuting Film Langsung di Luar Angkasa

Sumber foto: European Space Agency

Topcareer.id – Rusia telah memilih empat orang untuk menjadi anggota kru dan aktor non-profesional untuk menjalani syuting di luar angkasa.

Hal ini merupakan rencana pembuatan film pertama yang mengambil gambar di luar angkasa secara langsung, kata badan antariksa Roscosmos Rusia.

Beberapa dari mereka telah mendapat jadwal terbang dengan menggunakan pesawat Soyuz MS-19 pada 5 Oktober 2021 untuk ke luar angkasa.

Mereka akan menuju luar angkasa tepatnya di Stasiun Luar Angkasa Internasional yang mengorbit Bumi pada ketinggian sekitar 354 km.

“yang harus mereka lakukan antara lain mereka harus melakukan tes sentrifus, tes getaran berdiri, melakukan pelatihan pengantar penerbangan di pesawat dengan gravitasi nol, dan menjalani pelatihan parasut,” kata Roscosmos.

Film Rusia itu berjudul “Challenge” dan keempat orang yang berangkat ke luar angkasa untuk syuting akan mulai pelatihan.

Baca juga: Komponen Pesawat Hari Kiamat Buatan Rusia Dibobol Pencuri

Mereka akan memulai pelatihannya untuk penerbangan luar angkasa pada akhir bulan Mei 2021, kata agensi.

Setelah pemeriksaan medis dan casting pemeran untuk drama tersebut, Rusia telah memilih aktor berusia 36 tahun Yulia Peresild.

Selain itu aktor sekaligus sutradara Klim Shipenko (37) juga terpilih masuk dalam kru utama film dan ikut ke luar angkasa.

Aktor Alena Mordovina (33) bersama sutradara kamera Alexei Dudin (40), masuk nominasi kru cadangan.

Pada Oktober 2020, Rusia berhasil mengirim awak terakhir yang membawa anggota ke Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Hal ini menandai berakhirnya ketergantungan yang lama karena Amerika Serikat telah menghidupkan kembali kemampuan peluncuran awaknya sendiri.

Mereka mengakiri ketergantungannya pada Amerika Serikat dalam upaya menurunkan biaya pengiriman astronot ke luar angkasa.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan