Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juni 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Black Panther Jadi Penghuni Baru Madame Tussauds London

Topcareer.id – Pahlawan super dari Marvel Black Panther kini tampil di Madame Tussauds di London sejak hari Jumat (14/5).

Sosok Black Panther tersebut merupakan tambahan koleksi terbaru di museum patung lilin itu menjelang pembukaan kembali setelah tutup akibat lockdown.

Raja dari negeri Wakanda fiksi itu mengenakan setelan Black Panther khasnya, dengan “efek vibranium.”

Efeknya membuat pakaian Black Panther menyala ungu saat pengunjung menyentuhnya. Vibranium adalah logam yang ditambang di Wakanda dalam komik Marvel.

Patung lilin Raja Wakanda itu bergabung dengan grup “Marvel’s Hall of Heroes” dan siap tampil saat museum buka kembali pekan depan.

Pada hari Kamis (13/5) museum mengatakan telah memindahkan model patung lilin Pangeran Harry dari Inggris dan istrinya Meghan yang meninggalkan tugas kerajaan mereka tahun lalu dan pindah ke Los Angeles.

Sebelumnya sosok Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle itu berdiri bersama anggota keluarga kerajaan lainnya di museum Madame Tussauds

Baca juga: Tak Ada Pengganti untuk Mendiang Black Panther, Chadwick Boseman

Zona baru menampilkan tokoh-tokoh kerajaan Hollywood, termasuk Angelina Jolie, George Clooney dan Tom Hardy.

Para tamu dalam zona Hollywood tersebut dapat merasakan berjalan di atas karpet merah yang elegan layaknya bintang Hollywood.

“Ada sejumlah interaksi baru yang kami tempatkan di ruang ini. Kami memiliki area panggung baru di mana para tamu dapat bergabung dan mengumpulkan penghargaan,” kata Tim Waters, manajer umum Madame Tussauds London.

“Kami memiliki kotak telepon bertema tradisional di London berwarna merah dan mereka dapat masuk ke dalamnya,” ujar Tim Waters.

“Dan mereka dapat menghubungi beberapa teman selebritas dengan menekan tombol ke pesta di mana mereka akan mendapatkan sedikit kejutan,” tuturnya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan