Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juni 12, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Maskapai Qatar Airways Jadi Sponsor Resmi UEFA Euro 2020

Qatar Airways

Topcareer.id – UEFA telah mengumumkan Qatar Airways akan menjadi maskapai penerbangan resmi turnamen sepak bola Euro 2020 yang akan berlangsung dari 11 Juni – 11 Juli 2021.

Qatar Airways telah menandatangani kesepakatan untuk menjadi mitra UEFA EURO 2020. Maskapai penerbangan nasional Qatar ini akan menjadi pesawat resmi turnamen tersebut.

Merek Qatar Airways akan tampil mencolok di semua platform digital dan stadion yang akan menjadi tuan rumah 51 pertandingan EURO 2020.

“Kami sangat senang menyambut Qatar Airways sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2020,” kata Direktur pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein.

“Seperti olahraga, perjalanan juga menyatukan kami. Musim panas ini merupakan kesempatan ideal bagi kita untuk merayakan kegembiraan yang akan dihadirkan dalam kompetisi EURO. Kami akan bersama-sama merayakan edisi ke-16 Kejuaraan Eropa.”

UEFA EURO akan menjalani turnamen dengan 24 tim yang akan diselenggarakan di 12 kota tuan rumah, yakni: Amsterdam, Baku, Bilbao, Bukares, Budapest, Kopenhagen, Dublin, Glasgow, London, Munich, Roma, dan St. Petersburg.

Baca juga: Maskapai Ini Bakal Wajibkan Penumpang Sudah Vaksin Covid-19

Stadion Wembley di London akan menjadi tuan rumah final pada 11 Juli 2021. Qatar Airways akan melayani semua penerbangan antar kota tuan rumah baik secara langsung atau melalui mitra maskapai mereka.

“Qatar Airways dengan senang hati bermitra dengan UEFA untuk menghubungkan pemain dan official staff di seluruh dunia melalui layanan kelas dunia kami,” kata Kepala Eksekutif Grup Qatar Airways, Mr. Akbar Al Baker.

“Kekuatan olahraga untuk menyatukan orang tidak ada bandingannya, dan kemitraan dengan UEFA EURO 2020 ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk menyaksikan yang terbaik di sepak bola Eropa.”

Sebelumnya Qatar Airways memang sudah luas dalam mencakup kesepakatan sponsor dengan beberapa klub sepak bola top Eropa, seperti Paris Saint-Germain, Bayern Munich, dan AS Roma. Qatar Airways juga mensponsori FIFA dan CONMEBOL.

“Aliansi ini menggambarkan komitmen kami terhadap Eropa, dan menonjolkan portofolio kemitraan olahraga kami yang terus berkembang,” ujar Akbar.

Sekarang Qatar Airways bergabung dengan Alipay, Booking.com, Coca-Cola, FedEx, Heineken, Hisense, SOCAR, Takeaway.com, TikTok, vivo dan Volkswagen sebagai mitra resmi UEFA EURO 2020.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan