Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Juni 13, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Karyawan Apple Kembali Ngantor September, Masuk 3 Hari Seminggu

Karyawan Apple diminta ngantor pada September.Dok. Billboard

Topcareer.id – Perusahaan raksasa-reksasa teknologi banyak di antaranya yang masih memberikan fleksibilitas pada pekerja untuk memilih di mana mereka bekerja. Sementara, karyawan Apple akan kembali ke kantor tiga hari seminggu mulai awal September.

“Untuk semua yang telah kami capai sementara banyak dari kami telah berpisah, sebenarnya ada sesuatu yang hilang dari tahun lalu: satu sama lain,” kata CEO Tim Cook dalam email kepada karyawan Apple yang diperoleh oleh The Verge.

“Panggilan konferensi video telah mempersempit jarak di antara kami, tentu saja, tetapi ada hal-hal yang tidak bisa ditiru.”

Baca juga: Facebook Punya Fitur-Fitur Baru Permudah Bisnis, Ini Rinciannya

Apple akan meminta sebagian besar karyawan untuk bekerja di kantor pada hari Senin, Selasa, dan Kamis. Beberapa tim akan diminta untuk kembali empat hingga lima hari seminggu.Karyawan akan memiliki pilihan untuk bekerja dari jarak jauh dua minggu dalam setahun.

Perusahaan semakin banyak membawa karyawan kembali ke kantor ketika vaksin Covid-19 diluncurkan dan kasus menurun.

Tetapi bagi banyak perusahaan teknologi, pandemi memungkinkan pengusaha untuk melonggarkan sikap mereka pada pekerjaan di kantor dan mengadopsi pola pikir kerja jarak jauh secara permanen. Twitter dan Square, misalnya, membiarkan karyawan bekerja dari rumah “selamanya”.

Tinggalkan Balasan