Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 24, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

FaceTime akan Bisa Digunakan di Android dan Windows

Topcareer.id – Selama acara pengembangnya berlangsung pada hari Senin (7/6), Apple mengumumkan sebuah kabar baik mengenai aplikasi FaceTime nya.

Pihaknya menyampaikan bahwa siapa pun, termasuk pengguna Android dan Windows akan segera dapat bergabung dengan panggilan FaceTime.

Fitur, yang akan mulai meluncur musim gugur ini, dapat membantu mencegah pelanggan beralih ke aplikasi obrolan video pesaing seperti Zoom.

Apple juga menghindari penggunanya beralih ke Microsoft Teams ketika mereka perlu melakukan obrolan video yang tidak menggunakan perangkatnya.

Apple tidak meluncurkan aplikasi Android FaceTime. Sebagai gantinya, Brand memungkinkan pengguna menjadwalkan dan membagikan panggilan menggunakan tautan web unik.

Baca juga: Karyawan Apple Kembali Ngantor September, Masuk 3 Hari Seminggu

Setelah seseorang menerima tautan itu, baik di Windows atau Android, mereka akan dapat masuk dan berpartisipasi dalam panggilan tersebut.

Pihak Apple mengatakan itu masih akan menggunakan enkripsi ujung ke ujung sehingga panggilan masih tetap bersifat pribadi.

Orang yang ingin bergabung dengan panggilan FaceTime hanya perlu menjalankan versi terbaru Google Chrome atau browser web Microsoft Edge.

Orang masih memerlukan perangkat Apple untuk memulai panggilan, atau untuk mengambil bagian dalam beberapa fitur baru yang diumumkan untuk FaceTime pada hari Senin (7/6) seperti menonton film bersama atau mendengarkan musik, yang mungkin memerlukan aplikasi tertentu tergantung pada apa yang kamu gunakan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan