Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Mei 26, 2022
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Novavax Lebih Manjur Pada Peserta yang Menerima Vaksin Influenza

Novavax. Dok/CGTN

Topcareer.id – Novavax Inc (NVAX.O) mengatakan pada hari Senin (14/6) bahwa kemanjuran vaksin tampaknya lebih baik pada mereka yang juga menerima vaksin influenza.

Mereka yang menerima vaksin influenza berserta vaksin COVID-19 yang disetujui memiliki kemanjuran lebih baik dibandingkan dengan mereka yang menerima vaksin COVID-19 saja.

Perusahaan merilis hasil dari sub-studi yang dilakukan sebagai bagian dari uji klinis tahap akhir NVX-CoV2373, kandidat vaksin COVID-19 berbasis protein, di Inggris.

431 peserta yang terdaftar dalam sub-penelitian menerima vaksin influenza musiman yang disetujui dengan sekitar setengah dari peserta diberikan NVX-CoV2373, sementara sisanya menerima plasebo.

Perusahaan mengatakan kemanjuran vaksin adalah 87,5% dibandingkan dengan 89,8% dalam studi utama.

Baca juga: Vaksin Novavax Efektif Melawan Virus Corona Asli dan Varian Inggris

“Hasil ini menunjukkan peluang yang menjanjikan untuk vaksinasi bersamaan, yang dapat meningkatkan penyerapan kedua vaksin,” kata Gregory Glenn, presiden penelitian dan pengembangan di Novavax.

Novavax juga sedang menguji kombinasi vaksin influenza untuk digunakan bersamaan dengan vaksin COVID-19.

Bulan Mei lalu mereka mengatakan kombinasi tersebut menghasilkan antibodi fungsional terhadap influenza dan virus corona dalam studi pra-klinis.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan